get app
inews
Aa Read Next : Gabungan Organisasi Wanita Kota Mojokerto Pertemuan Bulanan, Adakan Seminar Soal Perempuan dan Anak

Hari Kartini, Cinta Laura Ajak Perempuan Indonesia Kembangkan Diri

Kamis, 21 April 2022 | 13:04 WIB
header img
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tanggal 21 April merupakan tanggal spesial bagi perempuan di Indonesia. Pasalnya, di tanggal ini ditetapkan sebagai Hari Kartini.

Selebritis Cinta Laura pun turut merayakan hari kartini. Melalui postingannya di akun Instagram-nya, artis cantik berusia 28 tahun itu mengajak perempuan untuk terus mengembangkan diri. 

Menurutnya, saat ini, perempuan Indonesia lebih mudah mendapatkan pendidikan yang layak dibanding era Kartini. Oleh karenanya, perempuan perlu memiliki daya saing dan berperan lebih besar bagi kemajuan di tengah masyarakat.

"Sekarang, perempuan Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapat pendidikan yang lebih baik, kesempatan kerja yang lebih besar, dan berperan lebih di tengah-tengah masyarakat," tulis Cinta dalam keterangan unggahannya, Kamis (21/4/2022). 

Menurutnya, perempuan Indonesia juga harus memiliki optimisme yang tinggi. Ini menjadi modal penting agar perempuan dapat lebih berani mengaktualisasikan diri. 

"Perjalanan kita masih panjang, tapi perempuan Indonesia harus optimis. Perempuan punya potensi berperan lebih dalam hidup bermasyarakat," sebutnya. 
pelantun lagu Cloud 9 ini juga berharap agar perempuan Indonesia menjadi perempuan hebat. Perempuan juga diharapkan dapat memberi makna bagi Indonesia. 

"Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan hebat Indonesia. Jangan pernah menyerah untuk terus #MemberiMaknaIndonesia," tutupnya.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut