get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Puasa Ramadhan Akhir Pekan Ala Ning Ita, Olah Raga Sekaligus Pantau Pembangunan Kota

Sabtu, 16 April 2022 | 16:57 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengisi akhir pekan dengan berolah raga sambil memantau RPH, Sabtu (16/4/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

"Asalkan mau berolah raga dan disesuaikan dengan kemampuan tubuh masing-masing, salah satunya bisa dengan gowes, bisa dengan senam, bisa olah raga yang lain," katanya. 

Dalam perjalanannya bergowes, Ning Ita juga memantau progres pembangunan Jalan Empunala yang saat ini sedang dalam tahap persiapan. Jalan Empunala sendiri rencanya akan diperlebar menjadi 17 meter dengan 2 jalur dan 4 lajur. "Kalau sesuai dengan SPK 30 Desember 2022 selesai masa kontraknya," kata Ning Ita. 

Kegiatan di pagi hari ini ditutup dengan meninjau Pasar Hewan dan Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Mojokerto yang ada di Lingkungan Sekarputih kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Di Tempat ini, Ning Ita memberi arahan terkait rencana sentralisasi pasar hewan. 

"Jadi nanti kita akan memiliki pasar hewan yang sentralistik di Sekarputih, sapi, kambing, ayam, unggas, semuanya akan jadi satu disini terintegrasi dengan Rumah Potong Hewan," pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut