get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Hadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Senin, 11 April 2022 | 20:15 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitsari (Ning Ita) ajak masyarakat Ikuti pengajian akbar bersama Gus Miftah. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNews.id - Masjid Jami Al-Fattah yang ada di Alun-Alun Kota Mojokerto akan kembali menggelar pengajian Akbar. Pengajian Akbar ini dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an.

Rencananya akan diadakan pada Senin (18/4) mendatang dengan menghadirkan da'i kondang Gus Miftah sebagai penceramah. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama pengajian akbar karena semenjak tahun 2020 dan 2021 saat awal pandemi Covid-19 kegiatan di masyarakat memang dibatasi dengan ketat.

Pengajian Akbar ini didukung oleh Pemkot Mojokerto. Bahkan, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mempersilahkan masyarakat datang secara langsung ke sana.

Karena saat ini Kota Mojokerto juga sudah memasuki PPKM level 1. Yang artinya ada kelonggaran dalam berkegiatan di masyarakat.

"Sebagai bentuk syukur kita maka untuk peringatan malam Nuzulul Qur'an pengajian bisa kita tempatkan di tempat yang luas. Dengan mengundang banyak jamaah," ujar Ning Ita sapaan akrabnya ketika menggelar Safari Ramadan di Masjid Babussalamatul Hasanah, Senin (11/4/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut