get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Tak Ingin Pensiun, Ronaldo Malah Kasih Jawaban Mengejutkan

Selasa, 29 Maret 2022 | 12:53 WIB
header img
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

PORTO, iNews.id - Pesepakbola Cristiano Ronaldo bersikap tegas saat wartawan menanyainya perihal kapan bintang Manchester United itu pensiun. Ronaldo menjawab tegas bahwa yang bisa membuatnya pensiun hanya dirinya sendiri. 

Momen itu terjadi saat konferensi pers menjelang pertandingan play-off babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Makedonia Utara. Ronaldo merasa jengkel setelah banyak yang bertanya soal nasibnya di Selecao –julukan Timnas Portugal.

“Sayalah yang akan menentukan masa depan saya, bukan orang lain. Jika saya merasa ingin bermain lebih banyak, saya akan bermain. Jika tidak, saya tidak bermain. Saya yang bertanggung jawab, titik,” kata Ronaldo dilansir dari situs resmi Man Utd, Selasa (29/3/2022).

Ia merasa jengkel karena merasa pertanyaan dari wartawan tentang kapan Ronaldo memutuskan akan pensiun dari dunia sepak bola

"Saya sudah mulai melihat pertanyaan yang sama berkali-kali," ujar Ronaldo.

Ronaldo mengatakan fokusnya saat ini hanya ingin bermain dan memberikan kemenangan bagi Portugal agar lolos ke Piala Dunia 2022. “Selalu ada tekanan. Kami semua siap. Kami benar-benar ingin bermain di final ini. Jika Makedonia Utara ada di sini, itu karena mereka pantas mendapatkannya,” ungkap Ronaldo.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut