“Mari para pemuda bergabung bersama GP Ansor demi masa depan Indonesia yang rukun, dinamis dan harmonis sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa.” tandasnya.
Sementara itu, PT. An-Namiroh Travelindo, biro perjalanan haji dan umrah yang telah beroperasi sejak 2005, terus berkomitmen untuk memberdayakan ekonomi masyarakat, khususnya kalangan Nahdliyyin di Kabupaten Mojokerto. Melalui program-program pemberdayaan dan pelatihan, perusahaan ini berupaya menciptakan mitra yang kompeten dan berintegritas.
Langkah ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan yang ingin menjadi biro perjalanan ibadah yang amanah, ekonomis, serta berkualitas. Strategi yang diterapkan PT. An-Namiroh Travelindo dinilai efektif dalam memperkuat kemandirian ekonomi Nahdliyyin.
Berawal dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) An-Namiroh, perusahaan ini resmi berdiri pada tahun 2005 di Mojokerto. Berkat pelayanan yang amanah dan profesional, PT. An-Namiroh Travelindo telah dipercaya melayani jamaah dari berbagai cabang wilayah di Jawa Timur dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.
“Di bawah naungan An-Namiroh Group, perusahaan ini menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga terkemuka, seperti AMPHURI, ASITA, dan AMITRA Syariah Financing,” kata Bagoes Awaluddin Irfansyah, Direktur PT. An-Namiroh Travelindo.
Menghadapi tahun 2025-2027, PT. An-Namiroh Travelindo berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui inovasi dan kerja sama strategis. Fokusnya adalah memperkuat kapasitas mitra lokal agar mampu beradaptasi dengan perubahan pasar dan memanfaatkan teknologi secara optimal. Dengan mengusung tagline “Terpercaya, Berkualitas, dan Profesional”, PT. An-Namiroh Travelindo optimis bahwa program ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal serta memperkuat ekosistem usaha berbasis komunitas Nahdliyyin di Mojokerto dan sekitarnya.
Lanjutnya, PT. An-Namiroh Travelindo juga merancang serangkaian program pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkelanjutan mulai 2025 hingga 2027. Program ini mencakup pelatihan keterampilan soft skill, seminar berbasis teknologi, pelatihan marketing, hingga pengembangan kreativitas bertujuan meningkatkan pelayanan kepada jamaah serta membuka peluang bisnis bagi mitra lokal.
Editor : Trisna Eka Adhitya