PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Pengunjung Grand Taman Safari Prigen, Pandaan mengaku kecewa saat menikmati wahana Safari Water Super World, Minggu (07/10/2024). Pasalnya, dengan membeli adventure ticket plus, seharga Rp.200 ribu mereka tidak dapat menikmati keseluruhan wahana waterslide (prosotan air) di Kolam Super Bowl karena adanya maintenance atau perbaikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Salah satunya adalah Kholid Aji (29) pengunjung asal Kota Mojokerto. Pecinta permainan air ini mengaku kecewa lantaran terdapat dua prosotan yang tidak dapat digunakan.
"Ya kecewa, sudah bayar untuk fasilitas itu (Safari Water Super World tapi malah maintenance tanpa pemberitahuan sebelumnya," jelasnya, Minggu (7/10/2024).
Aji mengungkapkan, ia bersama keluarga kecilnya sudah datang sejak pagi hari, salah satunya ingin menikmati seluruh wahana di Safari Water Super World. Oleh karenanya, ia membeli tiket dengan kategori adventure plus agar dapat langsung menikmati wahana air yang ada disana.
Pria yang sudah kedua kalinya ke Taman Safari ini mengaku kecewa, karena saat maintenance pihak Taman Safari tidak ada pemberitahuan baik dari website maupun media sosial resmi Taman Safari.
"Ya kalau tahu maintenance saya beli tiket yang kelasnya di bawahnya saja, wong saya melihat di IG (instagram) juga tidak ada pemberitahuan maintenance," kesalnya.
Senada, Alifya (28) juga mengungkapkan kekesalannya. Perempuan asal Surabaya ini juga mengaku kecewa dengan manajemen Taman Safari.
Editor : Trisna Eka Adhitya