get app
inews
Aa Read Next : Artis Lawas Puput Novel Meninggal, Keluarga Ungkap Firasat Ini

Istri Artis Lawas Ikang Fauzi Meninggal Dunia

Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:28 WIB
header img
Foto Keluarga Ikang Fauzi dan Marissa Haque. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Dunia hiburan kembali berduka. Marissa Haque, istri musisi Ikang Fawzi, meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024).

Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram Chiki Fawzi, putri almarhumah. Dalam postingannya, Chiki membagikan foto keluarganya dengan Marissa yang terbaring di depan, serta momen terakhir saat ia menggenggam tangan sang ibu.

Ucapan belasungkawa mengalir deras, termasuk dari Okky Asokawati, yang turut menyampaikan kesedihannya di kolom komentar Instagram Ikang Fawzi.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Okky, dikutip pada Rabu (2/10/2024).

Okky menambahkan, "Alfatihah untuk almarhumah Icha."

Tak hanya Okky, banyak pengguna Instagram lainnya juga mengungkapkan rasa kehilangan di kolom komentar. Salah satunya adalah dr Prita (@pritasopg), yang menuliskan, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga ibu Marissa Haque wafat dalam husnul khotimah. Turut berduka cita, bang Ikang."

Sebelum wafat, Marissa masih aktif mengajar dan beberapa jam sebelum kepergiannya, ia sempat membuat unggahan di Instagram Story. Ia juga memberikan komentar penuh kebanggaan atas penghargaan yang diterima keluarganya sebagai 'Favorite Family Celebrity.'

"Mantap guys," tulis Marissa Haque di kolom komentar unggahan Bella Fawzi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut