get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Hari Pertama Pilkada Jombang 2024, Mundjidah Janji Tingkatkan Tunjangan Guru Ngaji

Kisah Inspiratif Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Rajin Shalat Tahajud Doakan Umat

Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:20 WIB
header img
Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Ada kisah inspiratif yang didapat dari Mundjidah Wahab, Calon Bupati Jombang 2024. Selain menjaga ibadah salat jamaah lima waktu meski disibukan berbagai aktivitas, juga rajin shalat tahajud.

Shalat tahajud yang setiap dua rakaat ditutup dengan salam itu dilakukan Mundjidah Wahab di malam hari menjelang subuh, selepas tidur. 

Tidak hanya berdoa untuk diri sendiri dan keluarga besarnya, dalam salat sunnah itu Mundjidah Wahab juga memohon kepada Allah agar umat atau semua masyarakat kehidupannya sejahtera dan terlindungi dari marabahaya.

"Alhamdulillah bisa menjalani rutinitas salat tahajud. Saya doakan keluarga serta semua masyarakat," tutur Mundjidah saat ditemui ke kediamannya di Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

Shalat tahajud memiliki kemuliaan yang tinggi. Adapun keutaman itu di antaranya ialah Allah S.W.T akan menjamin dan mengangkat derajat seseorang ke tempat yang tinggi.

Kemudian, Allah akan membimbing ibadah dan aktivitasnya. Keutamaan lain mereka yang melaksanakan salat tahajud akan ditolong Allah ketika ada orang yang ingin mengganggu.

Menantu Mundjidah, Farid Al farisi menambahkan bahwa ibu mertuanya menjalani rutinitas shalat tahajud pada malam hari setelah beberapa jam tidur. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut