get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Wali Kota Ning Ita Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Asli Kota Mojokerto

Jum'at, 04 Maret 2022 | 17:46 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari

MOJOKERTO, iNews.id - Pemkot Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parwisata (Disporapar) kembali membuka program beasiswa bagi mahasiswa atau mahasiswi asli Kota Mojokerto yang berkuliah di kampus di seluruh Indonesia. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mengatakan, Pemkot Mojokerto menyediakan 400 kuota beasiswa dengan nominal beasiswa yang akan diterima sebesar Rp. 3,6 juta per semester. 

"Pemkot Mojokerto memfasilitasi dengan persyaratan dan mekanisme yang mudah," ujarnya melalui akun instagram pribadi Ning Ita. 

Untuk mensukseskan program ini, Pemkot Mojokerto menyediakan anggaran Rp 1,4 miliar lebih. Beberapa syarat yang diperlukan utamanya adalah memiliki KTP Kota Mojokerto dan kemudian melampirkan foto copy kartu mahasiswa beserta kartu keluarga yang sudah dilegalisir.

Selanjutnya mendapatkan surat keterangan bahwa masih berstatus sebagai mahasiswa aktif. Serta juga memiliki IPK tak kurang dari 3,0 untuk tiap semesternya.

Setelah syarat-syarat sudah lengkap dokumen kemudian langsung dikirimkan ke kantor Disporapar dan ditunggu paling lambat hingga 31 Maret tahun 2022 ini.

"Beasiswa akan ditransfer pada rekening penerima tanpa dipotong biaya apapun dari Pemerintah Kota Mojokerto," imbuh Ning Ita.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut