get app
inews
Aa Read Next : Usai Ditetapkan, Pasangan 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Dilengkapi Pengawal Pribadi Polisi

Dapatkan Nomor Urut 1, Paslon Mundjidah-Sumrambah Sebut Bersatu Membangun Jombang

Senin, 23 September 2024 | 19:02 WIB
header img
Pasangan Mundjidah-Sumrambah mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada Jombang 2024. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pasangan calon (Paslon) bupati - wakil bupati Jombang, Mundjidah Wahab - Sumrambah mendapatkan nomor urut 1 dari hasil undian nomor urut peserta Pilkada Jombang 2024. Sedangkan nomor urut 2 didapatkan pasangan Warsubi - M. Salmanudin.

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Jombang, digelar KPU Jombang di aula Husni Kamil Malik, Senin (23/9/2024). Hasil undian nomor urut kemudian diumumkan dan ditetapkan KPU setempat.

Setelah dipastikan mendapatkan nomor urut 1, pasangan Mundjidah - Sumrambah mengaku senang. Perolehan nomor urut 1 merupakan pertanda baik bagi pasangan petahana Pilkada Jombang tersebut.

Mundjidah menyampaikan bahwa nomor 1 menjadi pertanda jika pasangan Mundjidah - Sumrambah merupakan duet kepemimpinan kepala daerah yang diharapkan masyarakat Kabupaten Jombang.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat, pasangan petahana ini bakal menjadi pemenang Pilkada Jombang 2024 dan bersama-sama masyarakat membangun Kabupaten Jombang.

“Nomor satu adalah pertandabahwa kita akan bekerja bersatu padu dengan masyarakat. Kita akan membangun Kabupaten Jombang bersama-sama masyarakat,” kata Mundjidah dalam sambutannya, saat pengambilan nomor urut, di KPU Jombang.

Putri pendiri NU KH. Abdul Wahab Chasbullah itu juga menyampaikan apresiasi atas harapan dan dukungan masyarakat terhadap Paslon Mundjidah - Sumrambah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut