get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Jalan Raya Domas, Motor Adu Kambing 2 Pengendara Tewas di Lokasi Kejadian

Viral Desa di Mojokerto Mirip di Swiss, Pemandangannya Cantik dan Udaranya Sejuk Dikelilingi Gunung

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 16:45 WIB
header img
Keindahan alam di Mojokerto selalu memikat untuk dijelajahi. Salah satu desanya bahkan menawarkan pemandangan indah yang menyerupai suasana di Eropa. Foto: X

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Keindahan alam di Mojokerto selalu memikat untuk dijelajahi. Salah satu desanya bahkan menawarkan pemandangan indah yang menyerupai suasana di Eropa, yang pasti membuat siapa pun merasa betah.

Baru-baru ini, sebuah destinasi wisata di Jawa Timur menjadi viral di media sosial karena memiliki bangunan dan nuansa alam yang mirip dengan Swiss. Unggahan tersebut dibagikan oleh akun X @AV_node.

"Seneng banget kemarin ke sini," tulis akun tersebut dalam cuitannya di X, seperti dikutip pada Kamis (15/8/2024).

Tempat tersebut bernama Rustic Market by Valley View Trawas, yang terletak di Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini viral karena suasana unik dan menarik yang ditawarkannya.

Kecamatan Trawas memang dikenal sebagai destinasi wisata unggulan karena keindahan alamnya. Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau, terdapat juga kafe untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Rustic Market by Valley View merupakan kawasan yang dikenal dengan wisata alam yang mempesona.

Di sini, terdapat kafe dengan bangunan bergaya Eropa. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan tanaman padi serta gunung yang menjulang megah di sekelilingnya.

Bagaimana keindahannya? Berikut beberapa fakta menarik tentang Rustic Market by Valley View, dirangkum pada Jumat (16/8/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut