Mahdaly Baby & Kids sendiri saat ini telah memiliki empat toko offline. Sumenep menjadi daerah yang memiliki dua toko, kemudian Pamekasan ada satu toko, dan yang terbaru adalah Surabaya dengan satu toko dan akan terus berkembang ke berbagai wilayah di Jawa Timur.
"Ini brand lokal yang berusaha untuk bisa mengisi kebutuhan baby dan anak sampai 12 tahun yang sudah SNI juga, produknya aman untuk baby, jadi mudah-mudahan bisa mengisi kebutuhan baby dan anak," tuturnya.
"Mohon dukungannya untuk Mahdaly karena mahdaly punya tagline juga yang terlengkap dan ternyaman," imbuh perempuan yang juga menjadi dosen mata kuliah enterpreneur S2 UPN ini.
Berbagai promo menarik pun diadakan dalam grand opening kali ini selama bulan Agustus 2024. Seperti diantaranya dengan belanja minimal Rp.100 ribu pelanggan akan mendapatkan free voucher Tomoro Coffe Wiyung yang terletak tepat
di sebelah Mahdaly Baby & Kids.
Kemudian ada juga promo diskon up to 50 persen selama bulan Agustus. Terakhir adalah promo setelan baju bayi yang dibandrol hanya Rp.10 ribu rupiah.
"Jadi sangat rugi kalau nggak memanfaatkan promo kita selama grand opening di bulan agustus ini," pungkasnya.
Selain berbelanja secara offline, Mahdaly Baby & Kids juga hadir secara daring. Diantaranya melalui sosial media seperti instagram, dan Tiktok serta melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.
Editor : Trisna Eka Adhitya