get app
inews
Aa Read Next : Pria Bersarung Bobol Toko Aksesoris HP di Jombang, Jarah Ponsel dan Ratusan Voucher Paket Data

Warga Sampit Resah, Teror Ketok Pintu Tanpa Kelihatan Orangnya Semakin Marak

Senin, 29 Juli 2024 | 12:17 WIB
header img
Tangkapan layar rekaman CCTV di teras rumah warga Sampit yang sepi namun terdengar bunyi ketukan pintu sangat keras berulang kali. (Foto: iNews/Normansyah)

SAMPIT, iNewsMojokerto.id - Warga Sampit dibuat resah dengan adanya teror ketok pintu rumah tapi tidak terlihat fisik orang yang mengetok pintu itu. Bahkan, teror ketok pintu yang cukup menyeramkan ini tak hanya menimpa satu rumah.

Dalam video viral dari rekaman CCTV salah satu rumah terdengar bunyi ketukan pintu sangat keras sampai beberapa kali. Namun anehnya dalam tayangan gambar yang menyorot bagian teras rumah terlihat kosong tidak ada orang, hanya terdengar bunyinya saja.

Peristiwa teror ketuk pintu ini terjadi di banyak tempat di seputaran Kota Sampit. Salah satunya di Kompleks Perumahan Graha Pramuka, Kelurahan Baamang Barat, Kotim.

Dengan adanya kejadian ini, warga perumahan mengintensifkan penjagaan serta berpatroli saat malam hari. Sebab banyak warga yang dihantui ketakutan akibat kejadian ini.

Ketua RT setempat Januar Ikhsan mengatakan, sudah ada tiga rumah warga di kawasan perusahan yang mengalami teror ketuk pintu. "Awalnya ada warga perempuan yang tinggal sendirian pintu rumahnya diketuk dua kali saat malam hari tapi tidak ada tanda-tanda orang. Paginya kami beri pengumuman ke warga dan malamnya terjadi lagi menimpa dua rumah. Warga tidak berani keluar," ujarnya, Senin (29/7/2024). 

Menurutnya para warga kini berharap polisi setempat segera turun tangan dan berpatroli ke pemukiman warga. Dia berharap ketakutan warga bisa teratasi agar kembali tenang dengan adanya perlindungan dari aparat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut