get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Tutup Kantor X di Brasil, Ini Sebabnya

Heboh Pencurian Celana Dalam Wanita di Kos-kosan Jombang, Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 28 Juli 2024 | 15:01 WIB
header img
Pencurian Celana Dalam Wanita di Kos-kosan Jombang marak, Pelaku Terekam CCTV. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jombang dibuat heboh dengan aksi pencurian celana dalam wanita di kos-kosan putri Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang pria dengan santai masuk ke pintu gerbang samping kos-kosan putri yang di sana banyak pakaian dijemur. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/7/2024) pukul 22.56 WIB.

Pelaku datang seorang diri menggunakan jaket warna hitam, celana jeans hitam dan memakai helm warna pink tiba di lokasi sekitar pukul 22.50 WIB. Pelaku memarkir sepeda motornya di depan kos-kosan lalu masuk pintu gerbang samping kos-kosan yang tidak dikunci.

Lantas, pria tak dikenal tersebut menuju tempat jemuran pakaian. Pelaku terlihat berdiri cukup lama di depan jemuran memilih barang diduga celana dalam. Setelah lama memilih, pelaku memasukkan diduga celana dalam ke jaket yang ia gunakan lalu kabur dengan motornya.

Pemilik kos putri, Anas (62) mengaku mendapatkan laporan dari penghuni kos. Memastikan kejadian itu, dirinya juga melihat rekaman CCTV di kos-kosan miliknya. Ternyata ada seorang pria yang masuk ke lokasi jemuran dan diduga mengambil celana dalam milik penghuni kos.

"Saya tidak mengenal. Kalau kenal saya atasi sendiri," kata Anas kepada wartawan di Jombang, Minggu (28/7/2024)..

Dikatakan Anas, penyewa kos di tempatnya ada lima unit kamar. Anas pun tidak bisa memastikan jumlah celana dalam yang hilang.

"Saya juga tidak tahu. Saat lihat di rekaman CCTV juga tidak jelas berapa yang hilang. Saya memang tidak bertanya detail ke anak-anak kos karena malu, soalnya itu barang pribadi mereka. Intinya mereka lapor bahwa mereka kehilangan," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut