get app
inews
Aa Read Next : Raker PWI Jombang 2024-2027, Fokus Peningkatan SDM dan Kolaborasi Jurnalistik

Viral! Perampok Todong Pisau Karyawan Toko Agen Sosis di Jombang, Uang Jutaan Amblas

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:24 WIB
header img
Perampok Todong Pisau Karyawan Toko Agen Sosis di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Detik-detik perampok bersenjata tajam menyatroni sebuah toko di wilayah Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang terekam CCTV terjadi, Minggu (21/7/2024) sekitar pukul 21.03 Wib.

Pelaku terlihat seorang diri menodongkan pisau ke arah dua orang perempuan berjilbab lalu menguras uang yang ada di toko tersebut. Rekaman detik-detik perampok menyatroni toko dan menodong karyawan dengan pisau kini beredar viral di media sosial.

Berdasarkan penulusuran, peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi di toko agen sosis milik Abdulrahman (34) di Dusun Sedamar Desa  Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Peristiwa itu juga sudah dilaporkan ke kepolisian setempat.

Menurut keterangan Siska (29), kasir toko, saat itu dirinya bersama satu karyawan lainnya sedang menjaga toko tersebut. Kondisinya sedang sepi dan hendak tutup. "Saat kejadian di dalam toko ada 2 orang, saya bersama teman," kata Siska.

Tiba-tiba, seorang pria masuk ke toko dan langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah Siska sembari meminta menyerahkan uang di toko tersebut. 

"Ditodong, Minta uang, pelakunya sempat ngancam mau bununuh saya kalau tdk mengasihkan uang semua, terus uang saya kasihkan semua, totalnya ada Rp7.800.000," kata Siska.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut