get app
inews
Aa Read Next : Gabungan Organisasi Wanita Kota Mojokerto Pertemuan Bulanan, Adakan Seminar Soal Perempuan dan Anak

Sudah Niat Tenggelam Bunuh Diri, Malah Gagal Gara-Gara Satpol PP

Jum'at, 25 Februari 2022 | 06:34 WIB
header img
Satpol PP gagalkan percobaan bunuh diri (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan muda berinisial BN (22) berhasil diselamatkan petugas Satpol PP setelah mencoba melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/2/2022). BN gagal mengakhiri hidupnya  lantaran ada anggota Satpol PP yang kebetulan melintas. 

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan peristiwa ini berhasil digagagalkan setelah saksi RF (30) melihat korban berlari dari ruko menuju danau untuk mengakhiri hidup. 

"Jadi awalnya menurut keterangan saksi RF, dia melihat BN jalan mondar mandir di Ruko Green Lake. Kemudian mencoba memanggil BN namun, tiba-tiba dia lari nyebrang jalan kemudian melompat ke danau," kata Ricky saat dikonfirmasi, Kamis (24/2/2022). 

Merasa ada yang tidak beres, Saksi RF dan temannya ST yang merupakan petugas satpol PP juga ikut menuju ke lokasi danau untuk menyelamatkan nayawa BN.

Beruntung, akibat kesigapan anggota Satpol PP itu, korban yang sudah sempat tenggelam dapat diselamatkan dan dievakuasi ke rumah sakit. 

"Korban sudah sempat tenggelam, tapi gagal karena saksi RF dan ST bergegas langsung menolong dan menyelamatkan yang bersangkutan. Kemudian korban dievakuasi pakai mobil Satpol PP ke rumah sakit," ucapnya. 

Ricky menambahkan, pihaknya masih menelusuri motif perempuan itu melakukan percobaan bunuh diri ini. Saat ini BN dibawa menuju RS Satya Negara dan dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut