get app
inews
Aa Read Next : Makin Panas! Kepala Disdikbud Jombang Laporkan Pengunggah Video Rekaman CCTV

Viral, Dua Pemuda Mabuk Nekat Hadang Bus di Jalan Jombang Babak Belur Dimassa Warga

Kamis, 11 Juli 2024 | 21:28 WIB
header img
Pemabuk yang dimassa warga usai menghadang bus Harapan Jaya. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Video memperlihatkan perkelahian antara dua pria dengan sopir bus beredar di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di pinggir Jalan Provinsi Desa Balonggemek, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam kejadian tersebut, dua orang pemuda yang diketahui mabuk akhirnya babak belur usai dimassa warga yang geram dengan aksinya. Peristiwa itu akhirnya teratasi setelah pihak kepolisian mengamankan kedua pemuda tersebut.

"Ceritanya itu memukuli sopir bus, lalu sopir bus turun dan berkelahi. Pelaku dua orang," kata saksi mata, Kasri (60), di lokasi kejadian.

Insiden tersebut bermula, dua orang pemuda yang mengendarai motor berjalan cepat dari arah utara menuju selatan. Mereka mengejar bus Harapan Jaya. Begitu tiba di lokasi, dua pemuda tersebut menghentikan secara paksa.

"Bus itu sudah dikejar dari sana, dilempar batu, terus sudah dekat, busnya ini dipukuli dan dilempar batu sama dia, akhirnya berhenti busnya," kata Kasri.

Setelah bus berhenti, sopir bus pun turun hingga terlibat cekcok dan aksi saling pukul. Menurut Kasri, kedua pemuda itu terlihat mabuk memukuli sopir.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut