get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Minibus Terjun ke Jurang di Desa Sendi, Dua Orang Tewas

Rabu, 10 Juli 2024 | 20:02 WIB
header img
kondisi mini bus yang mengalami kecelakaan di jalan turunan AMD, Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto, Kamis (10/7/2024).

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mini bus di jalan turunan AMD, Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto. Mobil Toyota Avanza dengan nopol L 1518 VX itu terjun di jurang dan menyebabkan dua orang tewas. 

Petugas dari Polsek Pacet dan Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban luka dan meninggal. Sejumlah ambulan dikerahkan dalam evakuasi ini. 

Menurut keterangan salah satu warga, Syukur Mujiono (60) mengatakan, mobil berisi 11 orang itu melaju dari arah Cangar, Kota Batu menuju Pacet. Saat kejadian, para penumpang berteriak jika mobil mengalami rem blong. 

"Remnya berbunyi, para penumpangnya sudah teriak-teriak," jelasnya kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Rabu (10/7/2024).

Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 15.00 WIB itu, sebelum terjun ke jurang sedalam 20 meter, minibus itu sempat menabrak pohon di sisi kiri bahu jalan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut