get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Perusahaan Pengolahan Kayu di Jombang Ini Salurkan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Tunggorono

Sabtu, 06 Juli 2024 | 13:50 WIB
header img
Perusahaan Pengolahan Kayu di Jombang Ini Salurkan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Tunggorono. Foto iNewsMojokerto/zainul

Karena pada prinsipnya, perusahaan tidak hanya fokus pada bisnis namun juga harus memberikan dampak kesejahteraan bagi warga.

“Kami terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya diwilayah perusahaan. Ini bukti kepedulian kami terhadap lingkungan sehingga tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, namun melainkan juga nilai sosial,” katanya.

Ia berharap bantuan tersebut memberikan dampak lingkungan yang cukup untuk menciptakan situasi harmonis antara perusahaan dengan masyarakat.

“Kita terus berupaya memberikan sumbangsih terhadap masyarakat. Kami berharap bantuan ini memberikan dampak bagi warga setempat,” kata dia.

Arizal (28) warga penerima mengaku bersyukur karena perusahaan responsif terhadap warga sekitar. Sebab kompensasi itu dinilai bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan. “Ya senang-senang saja, perusahaan peduli terhadap lingkungan. Alhamdulilah, dapat sembako,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut