get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Peterongan Jombang Gantikan Kasatresnarkoba Polres Blitar yang Terjerat Kasus Narkoba

Naik Pangkat, Puluhan Polisi Ambil Posisi Jongkok, Kapolres Jombang Lakukan Siram Kembang

Jum'at, 05 Juli 2024 | 20:01 WIB
header img
apolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi didampingi pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengambil air kembang dengan gayung lalu menyirami kepala dan badan personel secara bergantian. Foto iNewsMojokerto/zainul

Eko juga berpesan agar para personel dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. "Terus konsisten atau, bahkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud Polri Presisi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Eko juga menyerahkan tropi atau piala juara lomba memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Antara lain lomba Sispam Mako antar polsek, lomba PAM dan TPTKP, Lomba Kebersihan Mako, lomba Yel-Yel Cemerlang, lomba beladiri atau pencak silat serta lomba ceramah PNPP Polres Jombang.

Pemberian hadian lomba tersebut adalah bentuk apresiasi dan rasa syukur pengabdian Polri kepada masyarakat dan negara hingga tetap survive memasuki usia 78 tahun.

"Polri dan khususnya Polres Jombang akan berusaha maksimal melaksanakan tugas pokoknya dan menampilkan kinerja terbaik dalam mendukung segala upaya program pemerintah pusat dan daerah dalam penguatan ekonomi," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut