get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Tabrakan Karambol di Jombang, Dua Mobil dan Satu Motor Rusak Parah

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:13 WIB
header img
Tabrakan Karambol di Jombang, Dua Mobil dan Satu Motor Rusak Parah. Foto iNews Mojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Terjadi kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu motor di Jalan Raya Dusun Mojodadi Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Kamis (40/6/2024) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. 

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini, meski tiga orang alami luka dan tiga kendaraan yang terlibat tabrakan rusak parah.

Laka bermula saat truk bernomor polisi  AG-9532-VH yang dikemudikan Marjono (46) asal Jl Sirsat Blok AD-34 Menganti satelit indah Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. "Truk ini berjalan dari arah utara ke selatan," kata Sunarko, saksi mata.

Diduga karena sopir kurang konsentrasi, truk berjalan terlalu ke kanan hingga mengakibatkan terjadinya tabrakan karambol. Truk menabrak mobil Daihatsu pikap Nopol W-8286-YC yang berjalan dari arah berlawanan.

Setelah itu, pikap yang disopiri Sarjoe Widodo (56) warga Perum taman pondok jati BC/17 Desa Geluran Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo tertabrak sepeda motor Honda olong bernopol AG-4052-VAN dikendarai Eko Baskoro (47) warga Desa Tempurejo Kec Wates Kabupaten Kediri yang berjalan dari selatan ke utara.

"Pengendara motor maupun sopir truk dan pikap selamat. Tapi kendaraannya rusak semua," kata saksi mata warga Selorejo, Mojowarno ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut