get app
inews
Aa Read Next : Puskesmas Mojoagung Jombang Disatroni Maling, Motor Karyawan dan Pasien Amblas, Terekam CCTV!

Outlet Teh Kota di Jombang Diobok-obok Maling, Pelaku Gagal Memcuri Uang

Rabu, 12 Juni 2024 | 17:22 WIB
header img
Tangkapan layar CCTV. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Outlet Teh Kota di Dusun Mojolegi Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang dibobol maling, Rabu (12/6/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku hanya menggondol tabung gas elpiji, sebab brangkas uang menjadi sasaran kosong.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV di outlet tersebut. Pelaku terlihat datang dari arah selatan dengan mengendarai mobil minibus warna putih yang tidak teridentifikasi nopolnya.

Tiba di outlet milik Dodik tersebut, pelaku seorang diri masuk dari pintu sebelah selatan dengan cara merusak kunci. Begitu berhasil masuk ke dalam pria tak dikenal itu langsung menuju lokasi kas uang. Tapi sayangnya, di sana tak ada uangnya.

"Pagi harinya orang di belakang rumah melihat pintu ke buka dan disampaikan ke bos saya. Setelah saya cek, ternyata benar dan dilihat dari CCTV ada orang tidak dikenal masuk," kata Barista Outlet Teh Kota, Ervanda Wahyu Hardianto, Rabu (12/6/2024) siang.

Menurut dia, pelaku saat itu menuju ke tempat menyimpan uang namun kosong. Kemudian lihat ke barang yang berada di bawah dan keluar outlet. Setelah itu pelaku masuk lagi menuju CCTV dan membaliknya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut