get app
inews
Aa Read Next : UPT PJJ dan Dinas Lingkungan Hidup Mojokerto Bersih-bersih Sampah Sepanjang Hutan Kemlagi

Rayakan Hari Laut, Meratus Pimpin Inisiatif Beach Clean-Up di Lima Kota Besar

Sabtu, 08 Juni 2024 | 19:51 WIB
header img
Aksi meratus saat membersihkan Pantai Tambak Wedi, Surabaya. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Dalam upaya untuk menghijaukan bumi kembali, Meratus bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan pembersihan pantai sekaligus merayakan Hari Laut Sedunia pada Sabtu (8/6/2024) dalam aksi Surabaya Beach Clean-up

Tak hanya pemerintahan, Meratus juga mengajak komunitas lokal dan masyarakat sekitar untuk melakukan pembersihan di sepanjang pesisir Pantai Tambak Wedi, Surabaya.

Acara dibuka dengan sambutan dari Chief Human Resources Officer Meratus, Susi Yulianti yang menjelaskan tentang keseriusan Meratus dalam menangani isu lingkungan. 

“Di Meratus, kami melakukan bermacam upaya untuk menjaga Bumi, salah satunya adalah menciptakan kolaborasi aktif bersama komunitas hijau yang ada di Indonesia. Namun, Meratus juga menyadari bahwa aksi nyata seperti bersih pantai kali ini tetap diperlukan. 

Oleh karena itu, kita menggandeng DLH Kota Surabaya dan mengajak masyarakat sekitar untuk sama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita,” terangnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut