get app
inews
Aa Read Next : Terobosan Pj Wali Kota Mojokerto, Saat Rapat ASN Wajib Kumpulkan Ponsel, Ini Alasannya

Ini Rangkaian Even Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:20 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro beberkan kalender even dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kota Mojokerto akan merayakan Hari Jadi ke-106. Untuk memperingati hal itu, Pemkot Mojokerto mengadakan serangkaian even yang akan menjadi ajang pesta rakyat. 

Kalender event HUT Kota Mojokerto ini dilaunching oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro pada saat Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XXI Tahun 2024 di GOR dan Seni Majapahit, Selasa (28/5/2024) kemarin.

Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro menyampaikan perayaan hari jadi Kota Mojokerto akan dilaksanakan sepanjang bulan Juni. Mulai dari Lomba Kampung, Mojoshop Festival, Ngopi Bareng Dewan Pers, Jalan Sehat, Festival Bakar Sate, dan Lomba Menulis 1.106 Puisi untuk Kota Mojokerto.

“Upacara Hari Jadi akan dihelat tepat pada tanggal 20 Juni 2024, yang berlanjut dengan pesta rakyat dan makan gratis pada tanggal 21 Juni 2024 di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan,” kata Mas Pj pada Rabu (29/5/2024).

Mas Pj juga menyampaikan, akan ada acara bersalawat bersama Habib Syech pada 24 Juni 2024 mendatang. Hal ini dilakukan untuk membawa keberkahan bagi Kota Mojokerto. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut