get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada Jombang 2024, Kades Mojokrapak Terima SK Dukungan dari PKS

Gelombang Dukungan Gus Salman di Pilkada Jombang 2024 Makin Tak Terbendung

Rabu, 22 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Alumni Pesantren MQ Tebuireng Jombang saat menyatakan dukungan Gus Salman di Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Gelombang dukungan untuk mantan Ketua PCNU Jombang KH Salmanudin Yazid atau Gus Salman mendekati Pilkada serentak 2024 kian tak terbendung. Setelah para kiai kampung dan juga guru agama, kali ini dukungan datang dari alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasatul Quran (MQ) Tebuireng Jombang.

Para penghafal alquran tersebut mendukung dan mendorong Gus Salman ikut berkompetisi pada pilkada Jombang yang digelar secara serentak 27 November 2024 nanti. Gus Salman sendiri diketahui telah mendaftar sebagai bakal calon bupati Jombang lewat penjaringan Partai Demokrat 9 Mei lalu.

Pengasuh Pondok Pesantren Hamalatul Quran Jombang, KH. Ainul Yaqin menyatakan bahwa  pentingnya mendukung pemimpin yang memiliki integritas dan pengalaman dalam memajukan Jombang.

"Gus Salman adalah sosok yang telah teruji dalam berbagai bidang. Pengalaman dan dedikasinya selama ini menjadi modal berharga untuk membawa Jombang ke arah yang lebih baik," ujar Kiai Ainul Yaqin bersama para alumni usai silaturahmi ke pengasuh pesantren MQ Tebuireng Jombang untuk memintakan restu dukungan kepada Gus Salman, Rabu (22/5/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut