get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Mojokerto Mulai Lakukan Coklit, Pj Wali Kota Minta Masyarrakat Pro Aktif

Kali Ketiga, PGS Kota Mojokerto Jadi Objek Inkubasi Arsitektur dan Desain Interior Kemenparekraf 

Senin, 20 Mei 2024 | 19:40 WIB
header img
Peserta pelatihan foto bersama PJ.wali kota Mojokerto. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pusat Grosir Sepatu (PGS) Kota Mojokerto yang terletak di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto menjadi objek inkubasi arsitektur dan desain interior yang digelar oleh Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI. Ini merupakan kali ketiga Kota Mojokerto ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan itu. 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya telah menjadikan Kota Mojokerto sebagai tempat pelaksanaan inkubasi dari Kemenparekraf.

“Saya sampaikan terima kasih dan bersyukur karena Kota Mojokerto telah ditunjuk menjadi tuan rumah untuk kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh Kemenparekraf,” kata Ali Kuncoro saat membuka inkubasi arsitektur dan desain interior di Ballroom Ayola Sunrise pada Senin (20/5/2024).

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini menyampaikan inkubasi merupakan manifestasi pemerintah untuk mengungkit pertumbuhan ekonomi di masa yang akan datang.

“Presiden Joko Widodo sudah menyatakan pada tahun 2045 perekonomian diharapkan bisa tumbuh 6-7%. Dan pemerintah optimis karena pada 2030 Indonesia sedang pada puncak demografi dengan 70% penduduk ada di usia produktif. Dan hari ini adalah sebuah ikhtiar bagaimana mempersiapkan generasi unggul untuk Indonesia emas di tahun 2045,” kata Mas Pj.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut