get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Lima Perusahaan di Jombang Terima Penghargaan PWI di Malam Resepsi HPN 2024, Ini Daftarnya

Kamis, 16 Mei 2024 | 10:00 WIB
header img
Lima Perusahaan di Jombang Terima Penghargaan PWI di Malam Resepsi HPN 2024. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Lima perusahaan di Jombang, Jawa Timur menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada malam resepsi puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang digelar di salah satu hotel di daerah setempat, Kamis (16/5/2024), tadi malam.

Lima perusahaan itu menerima penghargaan dalam Jombang Investment Award sesuai dengan kategori masing-masing. Untuk Kategori Top Employee Recruitment diberikan kepada PT. Aksha Karunia Mill, kemudian Top Go Green Support dianugrahkan kepada PT Cheil Jedang Indonesia, serta Top CSR Support diberikan untuk PT Phalosari Unggul Jaya.

Kemudian kategori Top Government Income Support diserahkan kepada PT Marga Harjaya Infrastruktur, serta Top Sustainable Investors untuk Charoen Pokphand Jaya Farm.

Ketua PWI Kabupaten Jombang Muhammad Mufid menjelaskan, Jombang Investment Award adalah apresiasi terhadap perusahaan dan pelaku usaha atas kontribusinya mendukung perkembangan pembangunan melalui investasinya di Kabupaten Jombang.

Jombang Investment Award dipersembahkan oleh PWI sebagai rangkaian peringatan HPN. Tujuannya, mendorong terciptanya iklim investasi yang sehat dan kondusif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Jombang.

"Ini sebagai wujud komitmen PWI Kabupaten Jombang dalam mendukung pembangunan. Penghargaan ini kami berikan kepada perusahaan dan pelaku bisnis dalam lima kategori. Yaitu, Top Employee Recruitment, Top Go Green Support, Top CSR Support, Top Government Income Support, serta Top Sustainable Investors," ujar Mufid.

Mufid merinci, kategori Top Employee Recruitment diberikan kepada PT. Aksha Karunia Mill. Alasannya, karena perusahaan bidang manufaktur pengolahan kayu lapis plywood ukuran jumbo kualitas ekspor ini berkontribusi terhadap penyerapan tenaga kerja di masa pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut