get app
inews
Aa Read Next : Sule dan Nathalie Holscher Dapat Nomor 32 di PA Cikarang

Anaknya Cerai, Ibu Dhena Devanka Malah Merasa Lega

Jum'at, 18 Februari 2022 | 15:05 WIB
header img
Dhena Devanka Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta, iNews.id - Dhena Devanka kini menyandang status janda baru. Sang Ibu, Neni pun merasa lega setelah status Dhena kini resmi menjadi mantan istri dari Jonathan Frizzy. 

“Alhamdulillah, lega. Sekarang, saya merasa tenang banget,” ujar perempuan berhijab itu saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (17/2/2022).

Persidangan yang memakan waktu 5 bulan itu akhirnya memutuskan  status janda dan hak asuh tiga anak bagi Dhena Devanka dan harus menjadi orang tua tunggal.

Neni juga mengatakan, akan selalu membantu Dhena dalam mengurus ketiga cucunya. Ditambah dengan siap meluangkan waktu untuk menjadi teman keluh kesah Dhena.

“Kalau ada masalah, apapun itu, saya berharap Dhena mau cerita. Saya akan selalu siap mendengarkan dan meluangkan waktu untuk mendengar permasalahan anak saya,” tutur Neni menambahkan.

Sementara itu, Dhena Devanka mengaku, akan fokus mengurus ketiga anaknya setelah resmi menjanda. Dia menegaskan, masa depan anak-anaknya merupakan prioritasnya saat ini. 

Influencer 37 tahun itu juga berharap, ibunya selalu dalam kondisi sehat. “Harapan lainnya, aku berharap, mama sehat dan panjang umur agar bisa menemani aku membesarkan cucu-cucunya,” kata Dhena Devanka.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut