get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Tak Mau Kalah Saing, Bupati Ikfina Serahkan Formulir Bacabup ke DPC PKB Mojokerto

Sabtu, 04 Mei 2024 | 19:45 WIB
header img
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati serahkan formulir pendaftaran bacabup Mojokerto ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu (4/5/2024). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan formulir penjaringan bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (4/5/2024). Seperti tak mau kalah dengan pesaingnya, saat tiba sekitar pukul 10.00 WIB Bupati Ikfina juga sempat berdiskusi dengan pengurus DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Pasca diskusi yang juga dihadiri Dewan Syuro beserta pengurus harian, Bupati Ikfina mengatakan, komunikasi antara dirinya dengan PKB Kabupaten Mojokerto sudah terbangun lama. Diskusi tersebut sebagai bentuk penyelarasan visi dan misi bakal calon bupati dengan partai pengusung.

“Apalagi sudah dua kali Pemilu ternyata PKB mampu meraih kursi terbanyak. Pemilu kali ini juga. Maka kami pastikan mendaftar lewat PKB untuk running Pilkada 2024 nanti,” ujar Bupati Ikfina di DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu (4/5/2024).

Soal keputusan maju kembali dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Bupati Ikfina mengaku masih merasa memiliki tanggung jawab yang belum diselesaikan. Atas pertimbangan itu, dirinya kembali berkontestasi di Pilkada 2024.

“Maka dari itu kami bulat untuk maju lagi sebagai bakal calon bupati. Seperti yang Anda lihat, kami sudah menyerahkan formulir penjaringan (ke Kantor PKB),” beber Bupati Ikfina.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut