get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Empat Perempuan Boncengan Satu Motor, Tertabrak Mobil di Jombang, Begini Kondisinya

Jum'at, 03 Mei 2024 | 21:54 WIB
header img
Empat perempuan bonceng satu motor dan tertabrak mobil. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Empat orang perempuan warga Jombang mengalami kecelakaan lalu lintas setelah sepeda motor Honda beat yang mereka tumpangi berempat tertabrak Mobil Suzuki Carry, Jumat (8/5/2024). Kejadian  itu terjadi di Jalan Raya Dusun Jembatan Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, empat orang penumpang motor bernama Intan Rizky Amalia (23); Binti Rifatul Amalia (30); Anindita Keisya Zahra (16), pelajar dan Starla Adinda Nova, pelajar mengalami luka-luka.

"Keempat pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka dan dirawat di RS HVA Toeloengredjo Pare Kabupaten Kediri," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Berdasarkan data yang didapat dari kepolisian, Intan saat itu mengendarai motor honda beat pelat nomor S 6249 WF membonceng Binti, Anindita dan Starla. Mereka satu alamat Dusun Sumbersari RT 002 RW 001 Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Nah, Ketika melintas di lokasi kejadian, motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan diduga tertabrak mobil suzuki carry pelat nopol S 1332 P yang dikemudikan oleh Anang Arifuddin (52) pedagang, warga Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut