get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama Keberangkatan Haji, Gus Barra Disambut Ribuan Jemaah

Sabtu, 27 April 2024 | 20:35 WIB
header img
Gus Barra bersama Gus Iqdam saat menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama jemaah haji An Namiroh, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra, menghadiri pengajian Gus Iqdam dalam rangka Tasyakuran dan Doa bersama keberangkatan Jemaah Haji tahun 2024. 

Gus Barra mendatangi kegiatan yang berlangsung di Masjid An Namiroh Firdaus Dusun Ketidur Desa Pesanggrahan, Kutorejo, Mojokerto, Sabtu (27/04/2024) bersama Dai muda kondang Agus Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam). Gus Barra nampak langsung membaur bersama jemaah yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Timur. 

"Kehadiran semua jamaah Gus Iqdam Ini, mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT, serta bagian dari silaturahim akbar bagi semua lapisan masyarakat Mojokerto dan sekitarnya," jelasnya. 

Selain itu, ia juga mendoakan agar keberangkatan para jemaah haji dari An Namiroh menjadi haji mabrur. 

"Terima kasih kepada penyelenggara  yang sudah bekerja maksimal untuk melancarkan kegiatan pada siang hari ini," ungkap Gus Barra, yang juga merupakan ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut