get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Resmi Daftar Maju Pilkada Melalui PKB, Visi Misi Ini Jadi Unggulan

Daftar Jadi Calon Bupati Mojokerto, Gus Barra Didampingi Istri dan Relawan

Sabtu, 27 April 2024 | 20:18 WIB
header img
Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon bupati Mojokerto untuk Pilkada Mojokerto 2024. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Muhammad Al Barra mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Mojokerto melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Gus Barra sapaan akrab Muhammad Al Barra menjadi pendaftar pertama penjaringan yang dibuka DPC PDI Perjuangan untuk Pilkada Mojokerto 2024 mendatang.

Gus Barra mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan, di Jalan By Pass, Dusun Jokodayoh, Mojoanyar pada Jumat (26/4/2024). Ia datang didampingi sang istri, Shofiyah Hana beserta relawan.

Orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto ini mengungkapkan, selama melakukan pendaftaran di Lantai 2 Kantor DPC PDI Perjuangan ini, pemberkasan berjalan lancar. 

“Lebih cepat lebih baik. Hasilnya responnya baik, lancar dan PDI mengapresiasi karena begitu dibuka saya orang pertama yang mengambil formulir,” ungkapnya.

Gus Barra mengaku, optimis mampu memenangkan pilkada mendatang. Ia juga mengaku, sudah ada banyak parpol yang merapat untuk mengusungnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut