get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Idul Adha 2024, Kebutuhan Hewan Kurban Capai 426 Ribu Ekor

Begini Cara PWI Dukung Peningkatan Investasi di Jombang

Rabu, 24 April 2024 | 09:32 WIB
header img
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang secara kontinu berupaya mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas investasi di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang secara kontinu berupaya mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas investasi di Jombang, Jawa Timur guna meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah setempat. 

Salah satunya melalui focus group discussion (FGD) bersama para pelaku usaha atau investor di Kabupaten Jombang. Ketua PWI Kabupaten Jombang Muhammad Mufid menegaskan bahwa organisasinya senantiasa mendukung perekonomian daerah.

PWI Jombang bukan hanya menjadi insan pers yang menyampaikan informasi melalui tulisan, tetapi juga menjadi sebuah organisasi profesi yang bermanfaat untuk berkembangnya Kabupaten Jombang melalui forum diskusi seperti itu.

"Harapan kita investasi di Kabupaten Jombang ini bisa berkembang sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan para investor nyaman dengan regulasi yang jelas," kata Mufid, Rabu (24/4/2024). 

Seperti yang tah dilaksanakan PWI Jombang mengadakan FGD dengan para pelaku usaha di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Peterongan pada Selasa (23/4/2024). Ada belasan pelaku usaha industri, makanan dan minuman, serta pelaku usah perhotelan maupun wisata  yang hadir. Adapun tema FGD itu Jombang Investment Forum. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut