get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kalah dari Uzbekistan, Pj Wali Kota Mojokerto: Satu Kesempatan Lagi

KPU Kota Mojokerto Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Pj Wali Kota MInta Warga Aktif Daftar

Senin, 22 April 2024 | 19:42 WIB
header img
KPU Kota Mojokerto buka pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada serentak 2024.

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota membuka pendaftaran badan ad hoc di tingkat kecamatan dan kelurahan untuk penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 mendatang. Untuk mensukseskan hal itu, Pemkot Mojokerto mendorong masyarakat untuk mendaftarkan diri.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengimbau masyarakat yang memenuhi syarat sebagai PPK dan PPS untuk aktif mendaftarkan diri dalam penyelenggaraan Pilkada mendatang.

“Salah satu kesuksesan penyelenggaraan Pemilu adalah pelaksananya. Namun, tidak bisa kalau hanya KPU, perlu adanya dukungan PPK dan PPS,” tuturnya pada Senin (22/4/2024).

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga menyampaikan bahwa Pilpres dan Pileg pada Februari lalu sukses dilaksanakan dengan sinergi semua pihak. Dan ia berharap Pilkada di Kota Mojokerto yang akan dijadwalkan akan dilaksanakan pada November 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pilpres dan Pileg lalu sinergi penyelenggara pemilu sangat baik, semoga pada Pilkada nanti sinerginya juga menjadi semakin baik,” harapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut