get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Pembatas Jalan dan Motor di Ploso Jombang, 1 Orang Luka Berat

Rabu, 17 April 2024 | 15:33 WIB
header img
Minibus Tabrak Pembatas Jalan dan Motor di Ploso Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Sebuah kendaraan Isuzu Elf berpelat nomor polisi S 7195 WB menabrak pembatas jalan Raya Brantas, Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Rabu (17/4/2024) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, Muksin, mobil minibus tersebut diketahui melintas dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut dikemudikan Endra Tianto, laki-laki (32) warga Dusun Krajan, Desa Mlati, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

"Pas di lokasi, mobil itu terlihat oleng ke kanan, mobil kemudian menabrak pembatas jalan. Setelah itu terguling dan melintang di jalan raya tersebut," kata Muksin salah satu saksi mata di lokasi kejadian. 

Sebelum terguling, dikatakan Muksin, mobil elf itu bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda PCX nopol S-3732 OBR yang berjalan dari arah barat ke timur. Motor tersebut dikendarai oleh Leksono Hari Widodo, laki-laki, (47), warga Jl. Umar Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. 

Akibat kejadian itu, kata Muksin, pengendara motor mengalami luka berat, sementara sopir elf selamat dan tidak luka. Warga menduga, kecelakaan tersebut disebabkan karena sopir mengantuk. "Pengendara motor luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Kejadiannya sudah ditangani sama polisi. Tadi polisi sudah olah TKP di sini," imbuh Didik, warga lainnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut