get app
inews
Aa Read Next : BBWS Brantas Ungkap Penyebab Kerusakan Bendungan Karet di Jombang, Begini Penjelasannya

Stok Bahan Pokok di Jombang Pasca Lebaran Aman, Ini Hasil Pengecekan Dilokasi

Selasa, 16 April 2024 | 17:46 WIB
header img
Satgas Pangan Polres Jombang saat melakukan pengecekan stok bahan pokok di pasar pon. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Ketersediaan stok bahan pokok beras dan minyak di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur setelah lebaran idul fitri dipastikan aman dan harganya stabil. Hal tersebut diketahui setelah Satgas Pangan Polres setempat turun ke lapangan melakukan pengecekan dan pengawasan di pasar tradisional. 

Satgas Pangan Polres Jombang melakukan pengecekan ketersediaan stok bahan pokok beras dan minyak di wilayah setempat pada H+5 lebaran atau 15 April 2024. Pemeriksaan berlangsung di pasar pon, Kelihatan Kaliwungu, Kecamatan Jombang. 

Pengecekan dengan cara langsung mendatangi lapak para pedagang di pasar Pon. Mulai dari pedagang beras, pedagang telur, pedagang daging hingga pedagang gula.

“Kami pastikan stok beras dan bahan pokok masih aman dan stabil,” kata Kanit Tipidter Polres Jombang, Ipda Rayhan Argia dalam rilis yang diterima iNews.id, Selasa (16/4/2024).

Rayhan mengungkapkan, harga beras medium yang dijual oleh para pedagang yakni mencapai Rp13.000 hingga Rp14.000. Sedangkan beras SPHP Bulog, dijual dengan harga Rp10.900.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut