get app
inews
Aa Read Next : BBWS Brantas Ungkap Penyebab Kerusakan Bendungan Karet di Jombang, Begini Penjelasannya

Ditinggal Halal bi Halal, Rumah Warga Jombang Dibobol Maling, Mobil Jazz dan Uang Amblas

Minggu, 14 April 2024 | 15:13 WIB
header img
Korban menunjukkan kunci lemari dirusak maling. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Rumah warga Desa Puton Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur dibobol maling saat ditinggal pemilik lebaran idulfitri. Akibatnya, puluhan juta rupiah amblas. Tak hanya itu, kendaraan honda jazz turut raib dibawa kabur oleh pelaku yang kini diburu polisi. 

Rumah itu, milik Evi Maisaroh. Ia kehilangan uang sejumlah Rp10 juta dan mobil honda jazz warna merah nopol S 1457 XC pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. Kasus pencurian tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Diwek Jombang.

Dalam laporannya, Evi menjelaskan, pada Jumat (12/4/2024) ia bersama anaknya dalam perjalanan pulang dari Kota Malang. Saat pergi acara halalbihalal itu, seperti biasanya Evi menitipkan kunci rumah  ke tetangganya. 

Nah, ketika Evi bersama anaknya sampai di rumah sekitar pukul 13.00 WIB, sudah tidak mendapati kendaraan honda jazz miliknya yang sebelumnya diparkir di garasi rumah. Evi kemudian mengecek ke dalam rumah.

Alangkah kagetnya, Evi melihat lemari sudah dalam keaadaan tertutup namun kunci rusak. Evi curiga, ia lalu memeriksa isi lemari. Ternyata uang berjumlah Rp25 juta di dalam lemari, sebagian raib. "Yang diambil sekitar Rp10 juta dengan cara mencongkel kunci lemari," kata Evi di laporan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut