get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Begini Kronologi Lengkap Mobil Terbakar di KM 689 Tol Jombang, 6 Penumpang Selamat, Ini Data Korban

Jum'at, 12 April 2024 | 14:52 WIB
header img
Mobil sedan Accord yang terbakar hebat saat melintas di ruas jalan Tol Jombang KM 689+200 A pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 01.30 WIB dini. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Mobil sedan Accord yang terbakar hebat saat melintas di ruas jalan Tol Jombang KM 689+200 A pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari telah berhasil dipadamkan oleh petugas. Mobil tersebut ditumpangi oleh 6 orang pemudik termasuk sopir.

Corporate Communication Dept Head Astra Tol Jombang Mojokerto, Udhi Dwi Saputro mengatakan kronologi kebakaran mobil accord pelat nomor polisi AG 1061 ER itu bermula kendaraan melaju dari arah Kediri tujuan Surabaya dengan kecepatan 60 KM/Jam di lajur 1. 

"Mobil itu disopiri bapak Sunaryo melaju dari arah Kediri tujuan Surabaya dengan membawa sebanyak lima orang penumpang," kata Udhi Dwi Saputro dalam keterangannya yang diterima iNews.id, Jumat (12/4/2024) siang. 

Setiba di KM 689+200 A, pengemudi menepi di LOS untuk melakukan pengecekan kendaraannya yang terindikasi korsleting pada kelistrikan. Tak lama setelah itu kendaraan mengalami kebakaran. posisi akhir kendaraan normal di LOS. Kemudian dilakukan pemadaman oleh tim gabungan. 

"Unit Basarnas dan BPBD sampai di TKP langsung memadamkan api yang membakar kendaraan itu. Korban keseluruhan selamat. Kerusakan aset tol juga dipastikan nihil," kata Udhi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut