get app
inews
Aa Read Next : RS Gatoel Mojokerto Terbakar Hebat, Kantor dan Ruang Arsip Ludes Dilalap Api

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Karambol di Jombang, Dua Pemudik Masuk Rumah Sakit

Kamis, 11 April 2024 | 20:29 WIB
header img
Polisi mengamankan barang bukti motor yang terlibat laka karambol di Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Tiga kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Mojotresno Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang pada Kamis (11/4/2024) pukul 14.15 WIB. 

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masing-masing, motor Suzuki Satria FU 150 Nopol L 4902 ABF; honda beat nopol S 3958 OCG; dan honda beat nopol W 2503 NEC. 

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan penumpang motor beat luka dan dirawat di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto menerangkan, anggota telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi. Selain itu barang bukti berupa kendaraan juga telah diamankan ke kantor polisi.

"Dua orang luka ringan dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga unit sepeda motor tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Anang dalam keterangannya yang diterima iNews.id, Kamis (11/4/2024). 

Kecelakaan bermula motor satria dikendarai oleh Moch Rosul (22) membonceng istrinya Oktaviana Novitasari (20) dari arah timur ke barat. Pasutri itu dari Surabaya hendak mudik ke kampung halaman di daerah Kediri. 

Setiba di lokasi kejadian, Moch Rosul diduga kurang memperhatikan depan sehingga motor satria yang ditungganginya menabrak kendaraan sepeda motor honda beat nopol S 3958 OCG yang dikendarai Asih Wirahma Dwina, perempuan (34) warga Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung Jombang yang sedang berhenti hendak masuk gang. 

"Jadi pengendara motor beat itu mau masuk gang sini, tiba-tiba ditabrak belakang pemudik yang mengendarai motor satria dari Surabaya menuju Kediri," kata salah satu relawan yang membantu mengevakuasi korban, Achmad Said di lokasi kejadian. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut