get app
inews
Aa Read Next : Serius Maju Pilbup, Gus Barra Jadi Pendaftar Pertama Serahkan Formulir ke PAN Mojokerto

Gus Barra Borong Rekom Partai Untuk Maju Pilbup Mojokerto

Selasa, 09 April 2024 | 10:36 WIB
header img
Suasana silaturahmi pengurus DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan Muhammad Albarra dan Kiai Asep. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Rekomendasi PKB untuk Muhammad Al Barra atau Gus Barra, menjadi Bakal Calon Bupati yang diusung oleh PKB nampaknya akan terwujud. Ini Pengurus DPC PKB Kabupaten Mojokerto bersilaturrahim dengan Kiai Asep Saifuddin Chalim Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, bersama Wakil Bupati Mojokerto di Guest House Universitas Abdul Chalim, Senin (8/4/2024) malam.

Pertemuan itu berlangsung sekitar 1,5 jam, dimulai pukul 22.00 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup bagi awak media yang hendak meliput.

Seusai pertemuan, Kiai Asep mengatakan, pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan PKB mengusung Gus Barra untuk maju sebagai calon Bupati Mojokerto dalam Pilkada 2024.

“Ya sudah ini kan dengan PKB, sekarang sudah dengan PKB, sudah selesai, 100 persen (dukung Gus Barra), Insya Allah,” ujar Kiai Asep,. Senin (8/4/2024).

Dibeberkan Kiai Asep, sejauh ini pihaknya sudah menyiapkan sekitar 24 ribu relawan Gus Barra yang tersebar di Kabupaten Mojokerto, setiap satu relawan telah berhasil menjaring dan bertanggung jawab terhadap ribuan anggotanya di masing masing desa.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut