get app
inews
Aa Read Next : Serius Maju Pilbup, Gus Barra Jadi Pendaftar Pertama Serahkan Formulir ke PAN Mojokerto

Setelah Demokrat, Gus Barra Dapat Tambahan Dukungan Maju Pilbup Mojokerto Dari Gerindra

Jum'at, 05 April 2024 | 23:50 WIB
header img
Ilustrasi Pemilukada 2024 (Foto : Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Dukungan Partai Politik untuk mengusung Muhammad Al Barra bertambah. Setelah sebelumnya Partai Demokrat memberikan dukungannya, kali ini Gus Barra mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Gus Irfan Yusuf Hasyim mengatakan, kepastian dukungan itu telah disetujui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

“Soal dukungan itu telah disampaikan Ketua Umum Prabowo bersama sekjen saat bertemu Kiai Asep (ayah Gus Barra) di Jakarta, bahkan sekjen sudah minta saya untuk mengingatkan saat pilkada nanti,” kata Gus Irfan Yusuf, saat buka bersama dengan pengurus Partai Gerindra se-Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/4/2024).

Dalam acara itu, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo juga mengingatkan agar Partai Gerindra mampu menambah kemenangan di eksekutif. Hal ini agar selaras dengan kemenangan di Pileg. 

“Ketum minta kita agar menyeimbangkan kemenangan legislatif dengan eksekutif, karena di Jatim itu Gerindra sudah pegang 24 dari 32 pimpinan DPRD, tapi kepala daerah cuma punya tiga eksekutif di Kabupaten Lumajang, Kota Blitar, dan Kota Mojokerto, jadi masih belum imbang,” katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut