Logo Network
Network

Partai Gelora Dukung Gus Fawait-Anang Hermansyah di Pilkada Jember

ihya' ulumuddin
.
Selasa, 02 April 2024 | 09:57 WIB
Partai Gelora Dukung Gus Fawait-Anang Hermansyah di Pilkada Jember
Partai Gelora mendeklarasikan dukungan pasangan Muhammad Fawait-Anang Hermansyah di Pilkada Jember. (istimewa).

JEMBER - Dukungan partai politik terhadap Anggota DPRD Jawa Timur Muhammad Fawaid-Anang Hermansyah bertambah. Setelah Partai Garuda, kini Partai Gelombang Rakyat (Gelora) juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan asli Jember tersebut.

Ketua Gelora Jember Tulus Mardiono, mengatakan, alasan pihaknya mendukung gus Fawait sebagai calon bupati karena Jember butuh kepemimpinan anak muda yang memiliki visi dan misi untuk pembangunan jangka panjang. 

"Gus Fawait tokoh muda. (Dia) penggerak masyarakat yang pemikirannya sangat luas. Dia tahu bagaimana caranya untuk mensejahterakan rakyat Jember," katanya di sela-sela deklarasi dukungan di Jember, Minggu 31 Maret 2024.

Menurutnya, Gus Fawait saat ini punya modal politik penuh dan dukungan dari rakyat untuk maju di pilbup Jember. Karena itu, sayang jika momentum tersebut terlewatkan. 

Lebih dari itu, pembangunan wilayah Jember yang tertinggal dari daerah lain juga menjadi alasannya. Kondisi tersebut kata dia tidak mungkin terjadi jika pemimpinnya punya kapasitas dan visi yang bagus. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.