get app
inews
Aa Read Next : Amankan Wilayah Saat Idul Fitri, Polisi Jombang Gencarkan Patroli Keliling Rumah Kosong

Viral! Ada Jasa Penitipan Suami yang Ditinggal Istri Mudik

Minggu, 31 Maret 2024 | 14:31 WIB
header img
Viral unggahan soal penitipan suami saat istri mudik. (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Sebuah video viral menampilkan seorang perempuan cantik yang menawarkan jasa penitipan suami bagi para pemudik ibu-ibu. Video ini diunggah ulang oleh akun X @Pai_C1.

Dalam video tersebut, perempuan berambut panjang dan berkulit putih menjelaskan bahwa jasa penitipan suami ini diperuntukkan bagi pemudik ibu-ibu yang tidak membawa suami mereka ke kampung halaman. Dia menjamin akan menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya,” ujar perempuan tersebut.

Selain itu, dia dengan santai menyatakan bahwa setelah suami dititipkan, suami ibu-ibu bisa dijemput kembali. Bahkan, dia siap menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

“Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri. Kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya,” lanjutnya.

Video ini berhasil menghibur netizen, terutama para pria yang dengan canda rela menitipkan diri kepada perempuan tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut