get app
inews
Aa Read Next : Guncangan Gempa Bantul Terasa hingga Mojokerto dan Kediri

Karta Heppiii Community di Kediri Perbaiki Lampu Jalan dan Gapura Desa

Sabtu, 30 Maret 2024 | 11:18 WIB
header img
Salah satu kegiatan karang taruna (karta) Hepppiii Community Kediri yakni Ramadhan Heppiii, seperti perbaikan listrik, gapura serta fasilitas umum di desa. Ada juga kegiatan buka bersama, pengajian, serta bagi takjil/Istimewa

KEDIRI, iNewsMojokerto.id - Karang taruna (karta) yang tergabung dalam Heppiii Community Kediri secara serentak menggelar kegiatan Ramadhan Heppiii dengan berbagai kegiatan positif, seperti silaturahmi antar anggota karta hingga memperbaiki fasilitas desa.

Koordinator Karta Heppiii Community Kediri Dian Hanafi mengatakan ada ratusan anggota dari tiga karang taruna yang menggelar Ramadhan Heppiii. Desa ini adalah karta Desa Keling, kemudian Desa Kanyoran, kemudian karta di lingkungan Lebak, Kediri, Jawa Timur.

"Kegiatan Ramadhan Heppiii tahun ini ada perbaikan lampu PJU (penerangan jalan umum) seperti di desa Keling, kemudian untuk desa Kanyoran rencananya ada pembangunan gapura di pintu masuk desa, lalu desa Lebak ada perawatan untuk gapura," kata Dian Hanafi pada Jumat (29/3/2024).

Semua karta Heppiii Community di Kediri diarahkan untuk kegiatan yang memberikan manfaat untuk masyarakat, hal ini sesuai dengan tema kegiatan Ramadhan Heppiii yakni Bersama Melakukan Kebaikan.

"Selain pembangunan dan maintenance fasilitas di desa, karta juga menggelar silaturahmi sesama anggota, kemudian ada juga kegiatan yang namanya Safari Ramadhan dan bukber," ujarnya. 

Selain di Kediri, Ramadhan Heppiii juga serentak dilaksanakan di puluhan kabupaten kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, serta daerah Kalimantan seperti di Pangkalan Bun hingga Banjarmasin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut