get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Nasional Jombang, Pemotor Tewas Tergencet

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:53 WIB
header img
Lokasi kecelakaan beruntun di Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Empat kendaraan roda empat dan motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Nasional, Kabupaten Jombang Jawa Timur, di dekat proyek perbaikan cor Peterongan, pada Kamis (28/3/2024). 

Seorang pemotor (pengendara motor) bernama M. Nur Haqiqi (19) tewas tergencet dalam kecelakaan itu. Kasus kecelakaan beruntun berujung maut itu kini dalam penanganan kepolisian setempat. 

Dari data yang dihimpun iNews.id, 4 kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah kijang Innova nopol AB 1301 UX disopiri Misfiyanto, (55) asal Porong, Sidoarjo. Truk boks bernopol W 8821 NK yang tengah disopiri Ahmad Budhi Wahyono (32) warga Rejoslamet, Mojowarno Jombang.

Sepeda motor Honda Beat nopol S 5765 WR dikendarai M. Nur Haqiqi, (19) membonceng Ilham Bagus Pratama (18) keduanya warga Desa Tanggalrejo, Mojoagung, Jombang. Serta truk boks bernopol B 9065 UXU yang disopiri Teguh Waskito, 42, warga Kebondalem, Pemalang, Jawa Tengah.

"Kecelakaan tadi pagi sekitar pukul 03.00, sebelum subuh, di jalur sebelah selatan, semua kendaraan dari barat ke arah timur,” kata warga sekitar Nurul Huda. 

Peristiwa kecelakaan bermula, kijang innova berada dii posisi paling depan. Di belakangnya, berjalan truk boks nopol W 8821 NK lalu pengendara motor honda Beat dan di posisi paling belakang truk boks. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut