get app
inews
Aa Read Next : Truk Bermuatan Teh Terguling di Depan SPN Mojokerto

Kecelakaan Karambol di Mojokerto: Tiga Truk Terlibat, Kerugian Materiil Signifikan

Rabu, 27 Maret 2024 | 20:39 WIB
header img
kondisi salah satu kendaraan yang mengalami kecelakaan setelah diamankan polisi. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebuah kecelakaan karambol yang melibatkan tiga truk terjadi di Jl Raya Jasem, Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada Rabu pagi (27/03/2024), menyebabkan kemacetan sementara di jalan nasional tersebut. Meskipun kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian materiil yang ditimbulkan cukup signifikan.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan ini melibatkan truk wing box dengan nomor polisi S 8896 UZ yang dikemudikan oleh Anwari, truk dengan nomor polisi W 8137 US yang dikemudikan oleh Kelvin Andri Ritanto, dan dump truk dengan nomor polisi DA 1167 KB yang dikemudikan oleh Didik Harmadi.

“Kendaraan truk wing Box nopol S 8896 UZ yang dikemudikan Anwari dan truk nopol W 8137 US yang dikendarai oleh Kelvin Andri Ritanto berjalan searah dari arah timur menuju arah barat. Lalu posisi truk wing box tersebut berada di belakang, sedangkan dump truck bernopol DA 1167 KB yang dikemudikan Didik Harmadi berjalan dari arah barat ke arah timur,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko, Rabu (27/03/2023).

Saat kecelakaan terjadi, truk W 8137 US yang hendak belok ke kanan ditabrak oleh truk wing box S 8896 UZ dari belakang. Pada saat yang bersamaan, dump truk DA 1167 KB menabrak bagian depan truk W 8137 US, menyebabkan kecelakaan beruntun.

Iptu Wihandoko menambahkan, jarak yang terlalu dekat diantara kendaraan itu membuat terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut