get app
inews
Aa Read Next : Lima Perusahaan di Jombang Terima Penghargaan PWI di Malam Resepsi HPN 2024, Ini Daftarnya

Peredaran Miras saat Ramadan Masih Marak, Polres Jombang Tangkap 8 Penjual

Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:05 WIB
header img
Barang bukti miras disita polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Meski pada Bulan Ramadan, ternyata peredaran minuman keras (miras) di Kabupaten Jombang tergolong masih cukup masif. Selama dua hari terakhir ini kepolisian setempat menangkap 8 orang penjual dan menyita ratusan botol miras berbagai merek. 

Informasi dari kepolisian menyebutkan, kedelapan penjual miras itu ditangkap pada 8 tempat kejadian perkara (TKP) dalam operasi pekat di wilayah hukum Polres Jombang, Jawa Timur. Dari mereka  polisi menyita 473 botol miras dengan berbagai jenis dan merek yang dijual secara ilegal. 

“Dua hari terakhir kami mengamankan 8 orang penjual beserta ratusan botol miras berbagai merek yang dijual tanpa izin pada Bulan Ramadan ini,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Sabtu (23/3/2024).

Pelaku yang ditangkap di antaranya KMJ, (67), asal Kecamatan Mojoagung. Di toko miliknya ditemukan miras berbagai merek dan dijual kepada konsumen tanpa izin. Sebanyak 197 botol miras terdiri dari arak putih, bir hitam merek Guiness dan bir Bintang serta anggur merah. Selain itu minuman beralkohol merek Stanley adam, Alexis, Kawa-kawa dan Soju.

Kemudian ANH (29), Ibu rumah tangga didapati menyimpan dan menjual minuman keras di daerah Mojowarno. Dari ANH polisi menyita 91 botol miras berbagai merek.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut