get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Sehari, Dua Nyawa Melayang dalam Lakalantas di Jombang

Jum'at, 22 Maret 2024 | 04:48 WIB
header img
Evakuasi korban kecelakaan di Miagan, Mojoagung, Jombang pada Kamis (21/3/2024). Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa manusia kembali terjadi lagi dalam wilayah hukum Polres Jombang. Kamis (21/3/2024) dua orang meregang nyawa. Kecelakaan terjadi di dua lokasi berbeda.

Pertama, terjadi di Tol  kilometer (KM) 681.200 A Kertosono-Surabaya, wilayah Desa Banjardowo, Kabupaten Jombang Jawa Timur pukul 13.40 WIB.

Kendaraan terlibat kecelakaan yakni mobil truk boks isuzu dikemudikan Amirudin (27) asal Purworejo dengan penumpang Wasis (17) warga Sukoharjo dan truk tangki Suntoro (47) asal Gayamsari, Semarang. 

"Korban atas nama Amirudin meninggal di TKP," kata Corporate Communication Dept Head, Astra Tol Jombang Mojokerto, Udhi Dwi Saputro. 

Dijelaskan Udhi, sebelum kecelakaan truk engkel (truk boks) bernopol B 9218 SCC berjalan dari arah Jakarta menuju Surabaya. Setiba di KM 681.600 A mobil itu menabrak tangki KB 8352 GF yang berjalan di depannya.

"Kendaraan truk engkel kemudian terguling dan melintang menghadap timur," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Udhi melakukan koordinasi dengan pihak pihak PJR Polda Jawa Timur untuk penanganan lebih lanjut, selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Jombang.

"Dari kondisi di lapangan pengemudi truk engkel meninggal dunia, untuk penumpangnya luka, dan pengemudi truk tangki tidak luka," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut