get app
inews
Aa Read Next : Lima Perusahaan di Jombang Terima Penghargaan PWI di Malam Resepsi HPN 2024, Ini Daftarnya

Warga Antusias Sambut Gerakan Pangan Murah di Halaman Kantor Polres Jombang

Jum'at, 15 Maret 2024 | 19:49 WIB
header img
Warga di lokasi gerakan pangan murah Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Puluhan warga terlihat antusias silih berganti membeli kebutuhan bahan pokok yang dijual dengan harga murah dalam Gerakan Pangan Murah di halaman Kantor Polres Jombang, Jl Wahid Hasyim, Jumat (15/3/2024).

Gerakan Pangan Murah tersebut digelar pemerintah setempat bekerjasama dengan kepolisian. Salah satu warga, Della mengaku membeli beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yang harganya lebih murah daripada di pasar.

"Di pasar harganya masih Rp15.000 per kilogram. Kalau di sini harga Rp51.000, itu dapat 5 kilogram," kata warga Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang ini.

Demi mendapatkan beras murah dari pemerintah itu, Della mengaku datang sejak awal. Nantinya beras murah itu akan dimasak buat makan bersama keluarga.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengataka harga kebutuhan pokok yang dijual di halaman Polres Jombang tersebut jauh di bawah harga pasar. "Seperti beras medium SPHP dijual dengan harga Rp10.200, ini dari Bulog," ujar Eko, Jumat (15/3/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut