get app
inews
Aa Read Next : Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Jombang Terbakar Hebat

Tragedi Beruntun di Sidoarjo, 3 Kecelakaan, 4 Korban Jiwa

Senin, 04 Maret 2024 | 10:11 WIB
header img
Polisi mengecek kecelakaan yang terjadi dijalan. Foto iNewsMojokerto/ist

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - Sabtu ini menjadi hari kelam bagi Sidoarjo dengan serentetan kecelakaan mematikan yang mengguncang kota tersebut. Tidak kurang dari 3 kejadian tragis merenggut nyawa, menandakan kehati-hatian menjadi harga mati di jalan raya.

Kisah pertama terjadi di Jalan Raya Flyover Trosobo pada pukul 04.00 WIB. Ponidi (64), seorang pengendara motor berpengalaman dari Dusun Sawahan, Desa Payaman, Kecamatan Plemahan, Kediri, menjadi korban fatal ketika menabrak truk yang sedang berhenti. Momen tragis ini terjadi saat Ponidi mengendarai Honda-nya menuju Surabaya, namun nasib berkata lain ketika ia menabrak truk yang tak berdaya akibat as roda yang patah.

Tak lama setelahnya, kecelakaan maut lainnya terjadi pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Sidorejo. Bus Sumber Kencono menjadi pelaku dalam tragedi tersebut, menabrak dua pengendara sepeda motor hingga menyebabkan kematian di tempat. Agus S (39), sang sopir bus, diduga menghindari pengendara sepeda motor, namun sayangnya, kecelakaan tak terhindarkan.

Kecelakaan mematikan ketiga terjadi di Jalan Raya Porong lama pada pukul 10.50 WIB. Ariyanto (44), seorang pengendara motor, menjadi korban setelah menabrak truk tanpa identitas yang jelas. Kecelakaan ini meninggalkan tanda tanya besar mengenai keberadaan truk tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut